Bagi Penunjung Yang Mampir Mohon Kasih Komentar Kecil Ya

"SALAM PERSOHIBLOGAN"

32 Responses to Bagi Penunjung Yang Mampir Mohon Kasih Komentar Kecil Ya

  1. cecep says:

    Assalamualaikum,,,kang...damang....wah subhanallah bagus-bagus kang ceritanya..cecep jadi tersanjung...kang...doain juga ya kang, cecep pengen masuk pos juga.aamiin yaa rabb

  2. auraman says:

    Weh, saya kira cecep mana,...si CECEP rupanya,. iya saya doakan kalau memang ikhtiarnya udah mangtabs percaya saja pasti lolos,termasuk mentalnya karena harus ditempatkan dimana saja, kecuali mendapat rangking 1 di kelasnya ntar kalau lolos... pasti saya doakan, tapi kalau gak lolos jangan berkecil hati sapa tau ada yang lebih baik,..ok, pengalaman pribadi lo...ok tetap semangat , salam persohiblogan

  3. cecep says:

    ^_^ya kang makasih ya atas dukungan dan doanya,,,^_^kang mau tanya, kalau aktivitas disana gimana aja kang.....lalu kinerja pos sendiri gimana perkembangannya...soalnya dengan adanya teknologi semakin canggih dan maju rata-rata masyarakat memilih sms atau telepon,untuk komunikasi, kira-kira dari pihak pos sendiri untuk menanggualangi semua hal itu gimana ya kang...mhon informasinya,,,jadi setidaknya cecep tau tentang aktivitas atau kinerja yang sedang dibangun pos pada masa sekarang...soalnya nanti tgl 19 oktober, besok cecep mau diwawancara.jadi setidaknya harus tau tentang kinerja pos.mhon bantuannya ya kang.punten pisan^_^

  4. auraman says:

    Untuk yang ini, PT Pos Indonesia mempunyai kelebihan yang disebut namanya Track & Trace, jadi pelacakan kiriman, sehingga kiriman tersebut bisa diketahui pengirim mengenai dimana keberadaan surat/kirimannya....masih banyak untuk DIII saya rasa masih menjabat Spv,.dibawah Manajer, fungsinya ya mengawasi setiap kegiatan dan aktivitas team. Kita nanti sebagai Leader nya...jangan sampai ada kesalahan. Tapi jangan jadi beban nanti bakalan gak betah..untuk selanjutnya kayaknya via YM aja CEP, ni YM saya.. "aulia_smilee"

  5. asasdasd << mantra pertamax!!

  6. Anonim says:

    salam hangat...bokey
    :D

  7. auraman says:

    Wah kedatangan tamu misterius :d

  8. SALAM PERSOHIBLOGAN

    ~ dy ~

  9. auraman says:

    @HERY -> Terima Kasih ya, semoga bermanfaat

  10. Anonim says:

    Suskes Selalu Mas...(Bayu D Luffy)

  11. auraman says:

    @Bayu -> Yuk Sukses untuk kita bersama

  12. Dah lama ga ngeblog dah ada rank ID aja koe...
    wahahaha,,,,

    rank ane tenggelam....

    btw, ni buku pengunjung nyari nya susah juga ... Hahahha....

  13. auraman says:

    wah kang bokey datang lagi,..ngeblog lagi atuh kang... ID rank apaan ya kang heheh

  14. BLACKBOX says:

    aku berkunjung di sini mencari ilmu darimu, sahabatku

  15. she nur says:

    pagi-pagi silaturahmi.. semoga saling memberikan manfaat ya :D

  16. Idzak says:

    halo mang...

  17. uchank says:

    Assalamualaikum kang au..
    hehe maaf nih..
    numpang follow blognya :)

  18. Anonim says:

    Salam kenal bang aur dan terimakasih infonya, salam kenal juga buat teman2 yang pada ngeblog :-)

  19. Tyas says:

    Mo nanya mas, itu hasil pengumuman yg tes tgl 15 Nov'2011 kemaren kapan yah????
    Mohon infonya....Thx

  20. kireihana says:

    assalamu alaikum..
    saya liat fotonya di atas..
    ada teman saya fadli. jadi iri krn gak ikutan kopdar waktu itu di Makassar.

  21. harus lebih sering ngintip blog ini deh kyanya... hehe.. ^_^

  22. Salam silaturrahmi :-)

  23. Wah. Wah.

    Jadi ingat jalangkote Mas Nit. Kan dikirim lewat pos juga. :D
    Selamat bertugas, Pak! Kami semua menyayangimu... ;)

  24. salam persohiblogan :D

    saya dr Jambi nih
    *_^

  25. salam kenal gan
    sukses selalu iyah

  26. trimaksih ilmux ea...sangat bermanfaat sukses buat mas,doakan saya agar tes tahun ini bisa lulus.amien..

  27. Hadir kang, hari ini katanya pengumuman doakan lulus ya

  28. Sonikyn says:

    Mau share bagai mana cara sadap ANDROID, BB dan IPHONE dan SYMBIAN juga berbagai macam ponsel.


    kunjungi : WWW.PENYADAPPHONE.COM

    Info lengkap tentang fiturnya dibawah ini:

    1.Sadap BBM
    2.Sadap SMS
    3.Sadap PANGGILAN SUARA
    4.Sadap FOTO DAN VIDEO DI GALERY
    5.Sadap LOKASI [MELALUI SATELIT]
    6.Sadap WHATSAPP
    7.Sadap FACEBOOK
    8.Sadap BEETALK
    9.Sadap SKYPE
    10.Sadap Email/ YAHOO GMAIL DAN HOTMAIL
    11.Sadap SUARA SEKITAR
    12.Sadap KONTAK NAMA
    13.Sadap HISTORY BROWSER
    14.Sadap KAKAO TALK, PATH

    Dan masih banyak lainnya...

    SADAP SEMUA RAHASIA DI PONSEL DIA SECARA JARAK JAUH, PASANGAN SUAMI/ISTRI ANDA YANG SEDANG SELINGKUH ATAU MELINDUNGI ANAK REMAJA ANDA DARI PERGAULAN BEBAS.

    KETENTUAN/ KEBIJAKAN PENGGUNAAN BERLAKU.


    Info lengkap, Silahkan
    Kunjungi Website : WWW.SADAP.COM

Leave a Reply

Terima Kasih sudah memberikan masukan, semoga bisa membangun penulis untuk lebih giat lagi dalam menulis beberapa artikel yang bermanfaat,jangan lupa mengisi .: BUKU PENGUNJUNG :. ya

Diberdayakan oleh Blogger.