Surat Lamaran Magang

Bandung, 09 November 2007

Lampiran : -

Perihal : Lamaran Magang

Kepada Yth :

Ketua Jurusan Teknik Informatika

di

Tempat

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama

:

Aulia Rahman

NPM

:

1063017

Kelas/ Jurusan

:

2A / Teknik Informatika

Tempat Tanggal Lahir

:

Medan, 12 November 1988

Alamat

:

Jl.sariasih 4 no.55

Tlp

:

085222348088

Email

:

aulia_smilee@yahoo.co.id

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran magang di Jurusan Teknik Informatika, Politeknik Pos Indonesia kota Bandung. Sebagai bahan pertimbangan saya sampaikan berkas sebagai berikut :

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy KTP
  3. Transkrip Nilai Semester 1 dan 2
  4. Lampiran Sertifikat Kegiatan

Besar harapan saya Ibu berkenan mempertimbankan lamaran magang saya. Atas perhatian dan pertimbangan Ibu saya mengucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,
Aulia Rahman

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini

:


Nama

:

Aulia Rahman

Umur

:

19 Tahun

Tanggal Lahir

:

12 November 1988

Kewarganegaraan

:

Indonesia

Agama

:

Islam

Tempat tinggal sekarang

:

Jl.Sariasih 4 No.55 Bandung 40151

Menerangkan dengan sebenarnya



PENDIDIKAN

  1. Tamat SD Berijazah Tahun 2000 di SD Al -Ulum Medan
  2. Tamat SLTP Berijazah Tahun 2003 di SLTP Al -Ulum Medan
  3. Tamat SMA Berijazah Tahun 2006 di SMA Negeri 5 Medan

PENGALAMAN BERORGANISASI

  1. OSIS SMA Negeri 5 Medan Tahun 2004 s/ d Tahun 2005
  2. ROHIS SMA Negeri 5 Medan Tahun 2004 s/ d Tahun 2005

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Saya yang bersangkutan

Aulia Rahman

. Bookmark the permalink.

1 Response to Surat Lamaran Magang

  1. wah...bagus nih dek, tinggal di vermak dikit, bisa jadi proposal ta'aruf...
    ^_______^

Leave a Reply

Terima Kasih sudah memberikan masukan, semoga bisa membangun penulis untuk lebih giat lagi dalam menulis beberapa artikel yang bermanfaat,jangan lupa mengisi .: BUKU PENGUNJUNG :. ya

Diberdayakan oleh Blogger.