Sinergi Pos Indonesia dan BRI Wujudkan Kesepakatan dalam Pemanfaatan Potensi para Pihak.

Sumber : Purel
NEWS RELEASE
NO. 18/PUREL/1010

Bandung, 13 Oktober 2010. Sukatmo Padmosukarso selaku Wakil Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) dan Asmawi Syam selaku Direktur Bisnis Kelembagaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK menandatangani Kesepakatan Bersama dalam Pemanfaatan Potensi Masing-Masing Pihak di BRI Tower Jl Asia Afrika Bandung.

Penandatanganan kesepakatan tersebut merupakan wujud dari Sinergi BUMN untuk meningkatkan value dimata stakeholder. BRI mempercayakan pengolaan seluruh kiriman surat, dokumen dan barang melalui jasa mail & logistik Pos Indonesia..

Kesepakatan ini akan membuktikan peran yang besar didalam Sinergi sesama BUMN untuk saling meningkatkan nilai-nilai para pihak dimata masyarakat dan pemerintah dalam turut serta menunjang kebijaksanaan dan program di bidang ekonomi dan pembangunan nasional.

Dengan berbagai kelebihan pelayanan perbankan, dipadukan dengan keunggulan jaringan dan infrastruktur Pos Indonesia, maka diharapkan sinergi ini akan mampu menghasilkan sebuah kerjasama yang saling menguntungkan serta meningkatkan manfaat layanan perbankan dan financial intermediary yang seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Terima Kasih sudah memberikan masukan, semoga bisa membangun penulis untuk lebih giat lagi dalam menulis beberapa artikel yang bermanfaat,jangan lupa mengisi .: BUKU PENGUNJUNG :. ya

Diberdayakan oleh Blogger.