The Dream Will Be Come True ....
( www.saungalday.com or www.alday.com )

Assalamu’alaikum semuanya.

Sebelum memulai semoga tidak ada yang mengklik link (judulnya ) diatas, karena itu baru sebuah harapan yang ingin masuk kedalam target saya selanjutnya.....hahahaha...
Sebagai seorang yang hoby dengan pemrograman web, rasanya ingin mengupload hasil karya sendiri ke hostingan yang menggunakan dot com, dot net tapi tentu saja dengen keterbatasan biaya jadi belum bisa buat hosting tersebut :D. (biaya sih ada Cuma udah kepake buat yang laen hehe).
Saya berencana dengan teman saya DIAH untuk membuat sebuah web untuk kami berdua, seperti biasa yang desaign si DIAH sementara yang program saya...biasa programmer haha

Design sudah dibuat oleh DIAH dan program juga sudah mulai dicicil namun apa daya karena kesibukan saya sehingga web tersebut belum selesai juga...., biasa sebagai pegawai BUMN yang berposisi dibagian pengolahan harus datang pagi pulang magrib. Kalau pun sampe kosan malah tidur, cuci piring dan cuci baju. Keunikan anak kooosz.

Makan makan sendiri , minum minum sendiri, cuci baju sendiri.. semua serba sendiri, tapi semua sudah biasa saya jalanin secara sendiri. Tapi kemarin sewaktu di Bandung saya sedang sakit ada si Ndok-ndok yang bantu merawat saya dan juga teman-teman yang lain, tapi tetap si ndok-ndok yang kasian direpotin mulu sama si auraman Terima Kasih ya Jelek :P..
Dulu web yang saya hosting pertama kali domainnya masih dot co dot cc biasa gratisan tapi begitu setahun langsung hilang dan saya tidak bisa login lagi ke hostingannya bahkan webnya pun hilang T_T.

Tapi sekarang target selanjutnya adalah membuat sebuah website ALDAY yang sudah saya cicil pelan-pelan sedemikian rupa agar bisa menjadi web yang dinamis, bisa dimasukkan widget nantinya.
Desain sudah, program dicicil nah tinggal postingnya saja... mencari-cari informasi biaya hostingan Rp. 300.000,- setahun... tapi pengalaman kalau hostingan yang gratis pake metode include malah gagal gak terdeteksi includenya...

Wah Rp. 300rb ya, lumayan sih biayanya tapi percuma kalau webnya belum beres. Tapi saya punya terget web tersebut akan selesai. Dan bisa menjadi hadiah sebelum berakhir dan berpisah T_T (tidak ada yang tau maksdnya, mungkin hanya saya sendiri :D)
Bagi yang menunggu-nunggu (sapa lagi kalau bukan tu orang) bersabar saja ya, nikmatin saja keceriaanmu mengolah dan membagi cerita di serpihanmu, semangatnya bergitu besar dalam mengolah rumahnya...salut buatnya...saya takut mengecewakan beliau, takut keburu tua hahahaha..


Semoga ini web bisa jadi dan langsung saya hosting..besabar ya kawan...., saya lagi mencoba mengakali rancangan gambarmu yang mewah sehingga saya pusing mengotak-atik kodingnya.... tuing tuing tuing......,dan terutama mencari DONATUR tidak perlu uang sih cuma hosting dan domain aja bagi yang bersedia hahaha, ntar saya taruh logo nya di web tersebut :D

Sekian aja informasi yang dapat saya berikan ya....
Minta doanya ..... 

Salam persohiblogan.

This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.

10 Responses to The Dream Will Be Come True ....
( www.saungalday.com or www.alday.com )

  1. Qefy says:

    Tidaaaaaa, masa panggilanku DIAH? Wakaka, ya ketuaan tar. Haha...
    Oke Al, saia tunggu karya terbarunya, tetap saling berkirim doa dan kalo perlu biaya bilang aja ya, jangan sungkan. Wakaka..

  2. Qefy says:

    Tepat jam 15.04 ada informasi hosting bisa diatur alias bisa gratis al, dan untuk domain ada yg 100rb/th. Kira2 gmn al?

  3. Ntik says:

    ntik dukung kalian berdua. . .hehehe sukses ya. . .:)

  4. auraman says:

    weee, Ndok - Ndok singgah hehehe, oke terima kasih dukungannya... hehe, gimana tuh blognya haha :D

  5. Ntik says:

    keren hahaha, , , sukses ya bie ndutQ. . .

  6. Design web yang keren banget. Lanjutkan mimpimu de. he..
    Ada ntik, pa kabar. cie...cie..

  7. auraman says:

    weee, ada si teteh..amiiiin minta doanya aja,hehe klu ada modul yang perlu dibantu kabari ya teh hihihi, iya ni teh, baru aja si ntq mencoba ngeblog hehehe.. Si a'a lagi sibuk ya teh :D

  8. Qefy says:

    kapan jadinya al? Jangan kelamaan, udah hampir setahun nih...

  9. auraman says:

    @QEFY : hadeeuhh, sabar day saya belum ada waktu buat fokus , ntar gak konsen tu app nya...

  10. mantap..!! lanjutkan pak POS :D
    jangan lupa, free host to 3 year buat sponsormu ini, wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Terima Kasih sudah memberikan masukan, semoga bisa membangun penulis untuk lebih giat lagi dalam menulis beberapa artikel yang bermanfaat,jangan lupa mengisi .: BUKU PENGUNJUNG :. ya

Diberdayakan oleh Blogger.