Kirim Barang di Kantor Pos

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang tentunya nama PT Pos Indonesia (Persero) sudah tidak diragukan lagi kualitas layanannya, ditambah lagi dengan status BUMN yang bisa memberikan keyakinan kepada masyarakat akan kemampuan dari perusahaan ini dibandingkan dengan perusahaan jasa titipan lainnya, mulai dari pengiriman surat yang berukuran kecil kini PT Pos Indonesia juga bisa melayani pengiriman barang yang berukuran besar mulai dari TV, Lemari, Tempat Tidur hingga Mobil.

Regenerasi produk yang selalu berkembang menjadi lebih baik merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam menjawab setiap permasalahan yang menyangkut tentang kiriman, sebagaimana kita ketahui bahwa dulu setiap pelanggan sangat kesulitan untuk mengetahui dimana keberadaan terakhir dari kirimannya, tapi kini PT Pos  Indonesia telah menjawab permasalahan itu dengan menciptakan suatu sistem yang disebut Track and Trace yang dapat dapat memudahkan pelanggan dalam melakukan pencarian dan mengetahui posisi terakhir kirimannya.

Dari segi keamanan PT Pos Indonesia juga mempunyai sistem Ganti Rugi 100% jika barang tersebut hilang dan PT Pos Indonesia dan juga siap melakukan negosiasi  dalam memberikan ganti rugi sebagian jika ada beberapa item kiriman yang rusak atau biasa disebut dengan rusak sebagian.
Untuk menjaga agar setiap kiriman aman  dan tidak terhambat pengirimannya baik tertahan di bandara maupun di perjalanan, PT Pos Indonesia selalu menanyakan dan memeriksa setiap kiriman yang akan dikirimkan oleh pelanggan dengan tujuan agar pelanggan tidak mengirimkan benda/barang yang dilarang oleh bandara seperti cairan, binatang hidup, gas, za-zat kimia dan senyawa yang mudah meledak saat berada pada suhu panas.

Dalam hal proses pengiriman, PT Pos Indonesia menggunakan plastik pelindung pada setiap item kirimannya yang tentunya bertujuan untuk melindungi setiap item kiriman dari gangguan benda luar yang bersifat cairan sehingga dapat merusak isi kiriman tersebut.

Tarif pengiriman di PT Pos Indonesia masih tergolong lebih murah  dan pelanggan bisa langsung melakukan pengecekan secara online mengenai tarif yang digunakan oleh PT Pos Indonesia di Website resminya pada tab-menu atau pada link berikut http://www.posindonesia.co.id/home/tarifdn.php, meskipun tarif harga yang tergolong murah, hal tersebut tidak akan mengurangi sistem ganti rugi yang telah disepakati sebelumnya, sehingga pelanggan tidak perlu ragu dalam bertransaksi akan tetapi perlu diingat di PT Pos Indonesia sudah mempunyai beberapa jenis pengiriman dari H+1 hingga H+4.

Jenis produk Pos Express merupakan produk andalan yang dimiliki oleh PT Pos Indonesia saat ini, kecepatan dalam pengiriminan hingga H+1 memberikan kabar gembira untuk setiap pelanggan yang ingin barangnya langsung sampai pada keesokan harinya dan langsung diantar ketujuan. Hal ini merupakan salah satu langkah awal yang dapat membuktikan kepada pelanggan bahwa PT Pos Indonesia sangat serius dalam membidangi jasa pengiriman barang.

Bagi anda yang tinggal di daerah Kabupaten hingga Kecamatan, PT Pos Indonesia mempunyai produk lain yang bernama Kilat Khusus yang mempunyai janji pengiriman maksimal H+4 tentunya dengan sistem ganti rugi yang sama persis dengan jenis produk Pos Express dan tidak tanggung-tanggung semua kiriman akan langsung diantarkan kerumah, kecuali untuk kiriman jenis Mobil dan Sepeda Motor karena pelanggan harus melihat sendiri kondisi kendaraannya setiba dikantor pos sebagai bentuk tanggung jawab oleh PT Pos Indonesia perihal kondisi terakhir kendaraan tersebut untuk disaksikan bersama-sama.

Demikian informasi singkat mengenai produk dan perkembangan layanan dari PT Pos Indonesia dalam hal pengiriman barang, mulai dari kota ke kota, kota ke desa, hingga desa ke desa dan PT Pos Indonesia siap memberikan ganti rugi dari setiap kehilangan ataupun kerusakan dari barang yang dikirim.

Salam ~ Pak POS ^_^

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

71 Responses to Kirim Barang di Kantor Pos

  1. setiap ngirim paket atau dokumen sy pake jasa pos dong :))

  2. kalo saya ngepossin lamaran pekerjaan. juga suka di kantor pos.

  3. berhubung aku tnggal dikampung adanya cuma kantor pos untuk jasa pengrmn, ya aku setia sama pos..pak pos..pak pos adakah surat untukku pak posssssssss

  4. n.a.y says:

    iiih... pak pos.. lagi promosi ni yeee... hhe :)
    iyah jadi pengen juga dapat kiriman surat dari sahabat pena melalui pak pos :)
    hmmm...-.-" MIKIRKERAS!!!

  5. pak pos sejati au.. ^_^
    kami sekeluarga masih setia pakai produk kantor pos, termasuk bayar tagihan motor dsb ^_^

  6. pastinya kantor pos sudah terpercaya,,,

  7. oom!! kemana aja sih?? lama bener update nya.. dhe mo ngasih hadiah ni, diterima yaaa :) http://gamazoe.wordpress.com/2012/03/31/seratus-cinta-gamazoe/

  8. aku baru sekali ke kantor pos. itupun cuma nganter temen yg mau kirim banyak barang. dan aku baru tau juga ternyata selain surat pos juga bisa kirim barang. huehehe

  9. Kirim hasil sayembara.. Kirim proposal project.. Semua lewat kantor pos. Aset kebanggaan negara kita yang sudah melewati lipatan-lipatan waktu. So, siapa lagi yang bisa besarkan kalau bukan kita? :)

  10. ngepos resume saya suka melalui pos...

  11. saya bisa kerja saat nie gan
    jasa saya datank ke kantor pos
    karna ingin tau info2 lowongan kerja

  12. kalo belom diterima gitu ngelacak nya gmn ya mas broh?

  13. auraman says:

    Nomor kirimannya berapa yah ?

  14. POS INDONESIA, sepertinya sudah berbenah diri, mas. baik dari segi pelayanan maupun untuk kenyamanan nasabah. Apalagi sekarang pesaing semakin banyak, :). Semoga semakin baik, apalagi sebagai pelopor untuk yang lainnya. . .

  15. liza says:

    bener banget aur, kemarin saya dapat kiriman barang terus ngga ada orang di rumah. pak pos yang baik hati ngirim sms ke saya kalo kirimannya udah nyampe. karena kebetulan rumah dekat dengan kantor pos saya samperin aja terus kesana

  16. Fitrianto says:

    assalamualaykum..salam kenal mas..^^

  17. Salam kenal Pak Pos, saya melihat banyak sekali keluhan tentang pos indonesia mengenai barang yang hilang dan rata-rata adalah handphone dan sejenisnya, padahal tidak semuanya itu hasil kiriman teman atau kerabat melainkan membeli dari luarnegri(ebay atau amazon,Saya beberapa minggu lalu(3 mingguan) membeli Hp dari amazon dengan gift card hasil afiliasi namun sampai sekarang masih belum sampai padahal perkiraan paling ahir tgl 18 juni 2012 kemarin, saya cek ke kantor pos masih belum ada.
    saya jadi kuatir barang hilang juga seperti yang saya baca-baca di:http://forum.detik.com/showthread.php?s=91c6ddc0999107157562f6a0a219d9c9&t=178218?&page=6

    bisa bantu saya? tolong email saya di contact form(selalu saya pantau) http://www.aftonydesign.com/contact/
    terima kasih

  18. PT pos memang sudah sangat berpengalaman dalam hal pengiriman barang,apalagi pelayanan semakit ditingkatkan sehingga pelanggan puas

  19. ikut nyimak artikelnya gan.,.,.,.,

  20. Yang boneng gan....ane habis kirim barang pertama kali lewat kantor pos, janjinya 4hr...udah 2 minggu barang belum nongol.....kuapoookkkkkkkk!!!!!!

  21. di tunggu postingan lainnya gan

  22. salam kenla gan
    sukses selalu

  23. Pngen k.kantor Pos... Tapi malu... Hhehehe :D

  24. saya mau pesen b4rang berupa buku ,, ditawari pakek pos,tiki atau jne..?? jadi bingung....

  25. Anonim says:

    Tiga kali pesen barang dari ebay ga ada yang sampe, ga tau siapa yg tilep yg jelas dikirimnya pake pos. Kapok...

  26. salam kenal aja dan makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,

  27. Anonim says:

    Kemaren terima pesanan barang dari China,
    Dari Dokumen beacukai jelas tertulis: "No Custom Fee".
    Tapi ketika, diantar Pak Pos yang baik hati minta goceng
    katanya: "Untuk biaya bungkus".
    Trus Ogut bilang: "OK, tapi minta bukti pembayarannya ya..."
    Lalu Pak pos menuliskan Rp 5000 di Dokumen beacukai.
    Indonesiawi buanget... :-)

  28. Unknown says:

    Klo barang yg dikirim Rusak parah, bagaimana cara komplainnya? pada kenyataannya barangnya gak bisa dipakai lagi karena rusak berat...

  29. Anonim says:

    Parah,saya ditengah kota pake paket kilat nyampenya seminggu..iwaww...kapoookkk

  30. devi eris says:

    gimana cara menulis pengiriman dan penerima .dan letaknya dimna?

  31. silviani says:

    salam knal gan
    di tunggu berita lainnya

  32. wah, jadi tambah ilmu nih

    :)

  33. ditunggu kunjungan baliknya

  34. Ari says:

    Infonya sangat bermanfaat, buat Orang2 yang tinggal di pedesaan :)..

  35. Anonim says:

    punya saya mlah belum nympe ke alamat udh lebih dr 4 hari :(
    gmna ya ???

  36. yadi says:

    wah, jadi tambah ilmu nih

  37. nenden says:

    salam kenal, sukses selalu

  38. hanifiah says:

    ikut nyimak artikelnya, makasih..,

  39. Karyn says:

    di pos indonesia bisa kirim barang juga ya selain barang2 pos?
    soalnya saya baru sekali ngirim kartu pos di kantor pos
    itu juga karena tugas sekolah

  40. Anonim says:

    Beberapa bulan belakangan ini, saya mengalami kehilangan barang yg dibeli di eBay samapi lima kali, terhitung dari Mei s/d Oktober 2013. Banyak yg bilang katanya oknum dalam kantor pos dan bea cukai bermain didalamnya????

    Duit yg menguap tentu tidak sedikit dari 5x hilang ... lokasi pontianak, kalimantan barat

  41. ditunggu kunjungan baliknya gan

  42. Mau tanyaaa, klo ngrim brg lewat pos antar kecamatan di 1 kabupaten bisa gak sih ?

  43. sekilas says:

    Barang sys sudah mau sebulan belum tiba....padahl biasanya cm 5 sampai 12 hari..hadeuh

  44. selimut says:

    andalan sy juga masih kantor pos krn lebih murah, selain itu krn ongkos kirimnya jarang dimainin di tingkat agen

  45. Selamat Sore ... Bapak & Ibu

    Untuk pengiriman Barang cairan atau barang DG ( Dangerous Of Goods ) memang bisa kami bantu ,berikut biaya yang akan timbul :

    1. Min setiap pengiriman 10 KG
    2. Biaya Pembuatan shidek ( Ijin Maskapai ) Rp. 550.000
    3. Biaya RAC Rp. 250.000
    4. Biaya X-Ray Rp. 250.000
    5. Apabila barangnya termasuk berbahaya / DG ,maka di haruskan memakai kardus UN dan bisa di beli di maskapai di bandara kisaran Rp. 250 ribu sampai 550 ribu.

    Berikut info dari kami semoga bisa membantu Bapak & Ibu .
    Untuk informasi bisa menghubungi saya :

    Regard' s

    Sopian
    Mobile : 081219308119
    Whatsapp : 083871168881
    Pin BB : 550087DC

  46. Jontor says:

    terimaksih gan atas infonya . kunjungi link pengiriman cepat kargo di Bali http://www.virgocargo.com"kargo murah di Bali

  47. CV Lintas Armada Express siap bantu pengiriman sepeda motor, Mobil dan berbagai jenis barang kiriman lainnya via udara, laut dan darat ke berbagai kota di seluruh indonesia. juga siap bantu kirim barang dari Batam tujuan Jakarta dan import dari singapore tujuan jakarta. harga bersaing dan layanan dapat diandalkan. hubungi kami di 0821-1203-3650 a.n Bp Hamdan Lubis email : laecargo@gmail.com

  48. TS says:

    kantor pos medan perlu diperhatikan, banyak malingnya. paket ssya hilang, dgn tracking 14690413719, express. hanya ditawarkan sejumlah ganti rugi minimal 1 juta. ini sudah permainan awal dari anggota pos penerima paketnya. kalau maling maling di pos masih berseragam pt. pos indonesia, jangan harap bisa aman, nyaman dan 1 hari sampai motto ekspressnya. pembohongan publik. paket saya tidak terlacak dan dinyatakan hilang, dgn tawaran ganti rugi, yg benar benar sangat merugikan saya selaku konsumen. harap manajemen pos yg membaca blog ini langsung tanggap. sudah terlalu banyak hari yg saya berikan untuk mencari paket saya yg raib di pos medan. saya akan berjuang sampai keadilan saya dapatkan. kembalikan paket saya utuh atau bayar seharga paket yg hilang.

  49. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

  50. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


  51. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Leave a Reply

Terima Kasih sudah memberikan masukan, semoga bisa membangun penulis untuk lebih giat lagi dalam menulis beberapa artikel yang bermanfaat,jangan lupa mengisi .: BUKU PENGUNJUNG :. ya

Diberdayakan oleh Blogger.