Pindah Rumah

Dikarenakan beberapa hal yang belum terpecahkan permasalahannya, maka Blog sederhana ini tidak akan digunakan dalam waktu sementara. Untuk tetap menuangkan imajinasi kedalam tulisan saya menggunakan blog yang satu lagi -> Pelayaran Auraman

Terima Kasih :^_^

. Bookmark the permalink.

119 Responses to Pindah Rumah

  1. wah kk kirain pndah rmah ke cirebon ternyata ke lapak sblah ckckckc

  2. wah kk kirain pndah rmah ke cirebon ternyata ke lapak sblah ckckckc

  3. wah kk kirain pndah rmah ke cirebon ternyata ke lapak sblah ckckckc

  4. rumah yg ini ada hantunya..-__-

  5. Sandy says:

    kalo mau pindahan, slametan dulu donk bang :D

  6. epoolz says:

    artikel yang sangat berbobot juga nih,,, mantap teman blognya keren,,,

  7. wkwkwkwkwk.. numpang narsis ah.. :D

  8. selamat pindah. semoga betah di rumah baru :)

  9. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

  10. Anonim says:

    Kunjungan pertama di blog ini, tolong dilike ya, artikel yg menarik semoga makin rame pagenya :)

    Btw temen2, mungkin temen2 disini ada yg dah pernah nyobain game online MMORPG PUTRA LANGIT ??, jadi gini aku baru-baru ini main game gokil keren ini neh - PUTRA LANGIT ONLINE - dah nyobain wa waktu itu pas masa alpha test gameplay-nya addicted banget loh banyak fitur menarik, klo mo tau lebih lanjut masuk aja fanspagenya di -> http://www.facebook.com/putralangit.online, dan MICROSITE-nya => http://putralangit.capple.net/microsite/ , game ini diangkat dari komik terkenal TONY WONG "LEGENDA PUTRA LANGIT" yang terkenal itu loh, cekidot aja biar lebih jelasnya di link2 yg ane kasih klo suka jangan lupa di like yo

  11. oke.. siap berkunjung bang :)

  12. pindah rumah baru tah?
    wah saya baru mmpir nih.
    oia di FB ada pertemananku yah?
    aku lufa

  13. pindah rumah terus pindah blog ya??

  14. kaze kate says:

    wah pantesan kakak jarang update lagi... soalnya lagi pindah ya :D

  15. Oke deh di tunggu updatean terbarunya..

  16. semoga pindah ke tempat yang lebih barokah lagi. a m i e n !

  17. kunjungan perdanana.,., salam kenal ikut nyimak artikel nya.,.,.,
    thanks!!!!!!!!!!

  18. selamat pindah rumahnya iyah gan :)

  19. semoga rumah barunya membawa berkah iyah

  20. kunjungan sore gan.,.,.,. meskipun rumah nya pindah, tetap sukses terus gan, salam kenal

  21. remoga nyaman dengan rumah barunya

  22. gmna gan perasaannya pindah rumah

  23. semoga setelah pindah rumahnya sangat menyenangkan

  24. selamat berpindah aja ,,,,,,,,

  25. selamat pindah semogga rumah nya nyaman dan salam kenal aja ,,,,,,,

  26. artikel yang sangat bagus banget nie gan,,,,,

  27. di tunggu berita lainnya

  28. makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

  29. wah gak ngajak-ngajak nih pindah rumahnya.. hihiii..

  30. mau dibantuin gak gan pindah rumahnya nih... hee..

  31. info nya baus nie gan ,,,,,,,,,,,

  32. info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan ,,,,,,,,,,,,

  33. info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

  34. salam kenal aja ,,,,,,,,,

  35. makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,

  36. mantap gan postingan nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,,

  37. mantap deh gan info nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,,,,,

  38. mantap nie gan info nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,,,,,,,

  39. salam kenal aja gan ,,,,,,,,,

  40. info nya gan info nya ,,,,,,,,

  41. salam kenal aja gan ,,,,,,,,,

  42. keren banget nie gan info nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,

  43. makasih info nya sangat bagus nie gan ........

  44. Mantap nie gan info nya ,,,,,,,,,,,,

  45. info yang sangat bagus nie gan dan sangat menarik,,,,,,,,,,,

  46. makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,,,

  47. Makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,

  48. gmna nih gan setelah pindah

  49. semoga betah yah gan

  50. semoga rumah barunya bikin nyaman

  51. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://www.nolimitadventure.com/

  52. ikut mampir gan liat" blognya thanks!!!!!!!!!

  53. ikut menyimak aja gan

  54. salam kenal aja dan makasih banyak atas semua info nya,,,,,,,

  55. salam kenal aja dan makasih banyak atas semua info nya,,,,,,,

  56. info yang sangat bagus gan ,,,,,,,,

  57. salam kenal aja sobat dan makasih banyak info nya ,,,,,,,,

  58. makasih banyak atas semua info nya ,,,,,

  59. makasih banyak atas semua minfo nya gan ,,,,,,,,,

  60. info yang sangat bagus,,,,,,,,,

  61. info yang sangat bagus,,,,,,,,,

  62. info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

  63. makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,,,

  64. makasih banyak info nya gan ,,,,,,,,

  65. info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,

  66. Thanks for information,,,,,,,,,,,,,

  67. Ace maxs says:

    info yang bagus ,,,,,,,,,,,

  68. ditunggu kunjungan baliknya

  69. Info yang sangat bagus .....

  70. salam kemnal aja gan dan makasih banuyak info nya ,,,,,,,

  71. info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

  72. salam kenal aja gan info nya ,,,,,,

  73. info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,

  74. ditunggu kunjungan baliknya gan

  75. saya juga pingin coba pindah rumh

  76. saya juga pingin nyoba rumah baru.hahaha......

  77. makasih banuyak info nya ,,,,,,,,

  78. sukses buat kedepannya :)

  79. terima ksih atas infonya

  80. putri says:

    kunjungan sore

  81. gamat says:

    artikel yang menarik

  82. bobi says:

    semoga bermanfaat

  83. aldo says:

    sunggu menarik kawan

  84. insomnia says:

    nice post mas, .,.,.,.

  85. tampilan nya kaya wordpress

  86. terimakasih, menarik sekali tulisannya.
    anda pun ingan tampil menarik? mudah saja...

  87. bagus sekali infonya. terimakasih.
    hadapilah semua masalah. selesaikan dengan hati yang tenang dan otak yang yang dingin serta berusaha dengan keras...

  88. terimakasih telah berbagi info yang bermanfaat.
    sehat selalu, dan berikan senyuman pada orang di sekitar anda!!

  89. terimakasih info menariknya, semoga bermanfaat
    http://goo.gl/BB9B4H

  90. Dewi Aja says:

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas mendowload dn upload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

  91. Ry says:

    Rumah barunya jualan Obat Herbal Aul? :D :D :D

  92. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

  93. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU ERSIN Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    500 JT saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KI Sunan Jati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 HARI
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI Sunan Jati
    kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 2Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KI Sunan Jati DI NOMOR 082_349_535_132
    agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi KI Sunan Jati pasti akan di bantu Oleh Beliau

Leave a Reply

Terima Kasih sudah memberikan masukan, semoga bisa membangun penulis untuk lebih giat lagi dalam menulis beberapa artikel yang bermanfaat,jangan lupa mengisi .: BUKU PENGUNJUNG :. ya

Diberdayakan oleh Blogger.