Perpisahan Kabinet Yakin Pasti Bisa

Hari Ni mendengar kabar kalau pengantar di kantor haruslah lulusan DIII, sementara pengantar yang ada di tempat saya sudah bekerja selama 2 tahunan yang rata-rata lulusan SMA harus mendengar kabar mengerikan, karena mereka harus siap di berhentikan karena tidak mempunyai ijazah DIII. Baru saja saya bisa berkordinasi dengan team saya, tetapi mereka harus segera meninggalkan team saya, karena saya sudah 5 bulan untuk berusaha menyatukan visi dan misi dengan mereka, dari mulia MEMBENARKAN YANG BIASA, menjadi MEMBIASAKAN YANG BENAR.
Sedih memang tapi inilah kebijakan perusahaan tempat saya, keras dan gak neko-neko….. JANGAN PATAH SEMANGAT KAWAN…KITA MASIH TETAP BISA BERKOMUNIKASI.
SAYA MENDOKAN AGAR SEMUA TIDAK TERJADI, salam KABINET YAKIN PASTI BISA.

This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.

3 Responses to Perpisahan Kabinet Yakin Pasti Bisa

  1. Qefy says:

    Saia tertarik dengan "MEMBENARKAN YANG BIASA, menjadi MEMBIASAKAN YANG BENAR". Semuanya pasti sudah terukur, salam sejuk bagi semua balatentaramu di POS al. Hmm, antum makin cakap saja dalam memimpin al. Aulia yang bijaksana..

  2. auraman says:

    Terima Kasih Kang Qefy...,YAKIN PASTI BISA

Leave a Reply

Terima Kasih sudah memberikan masukan, semoga bisa membangun penulis untuk lebih giat lagi dalam menulis beberapa artikel yang bermanfaat,jangan lupa mengisi .: BUKU PENGUNJUNG :. ya

Diberdayakan oleh Blogger.