Liburan Awal Tahun


“Semangat Pagi” Sobat Blogger.... PAGIIII  !!! , semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keceriaan oleh Alloh SWT dalam menjalani setiap aktivitas kita.

Pastinya pada tahun “2012” semua sobat sudah mempunyai postingan-postingan hebat dalam mengawali tahun ini sedangkan saya harus bertarung melawan sakit dibagian Kepala dan Perut serta Demam yang tidak tertahankan lagi sakitnya.

Suhu badan yang tidak stabil di sore hari membuat lemas seluruh tubuh ditambah lagi dengan sakit pada bagian kepala dan perut yang membuat tangan ini tidak mau lepas untuk memegang bagian yang sakit tersebut.

Karena sakit yang tidak tertahankan lagi maka pada tanggal 30 Desember 2011 pagi saya langsung dibawah ke Rumah Sakit Muhfid Sigli untuk dirawat dan dirawat selama 4 hari di RS Muhfid Sigli dari tanggal 30 Desember 2011 hingga 2 Januari 2012, kalau diimajinasikan itu satu tahun yah hehe..

Banyak dari pihak keluarga dan sahabat yang kaget bahkan ada yang panik waktu mendengar saya harus di rawat dirumah sakit dan harus nginap selama empat hari dikarenakan Gejala Lever yang lumayan membuat diri ini terbaring lemah dan tidak bisa beraktivitas. Dan Orang-orang yang panik tersebut mulai dari Bapak, Ibu, Ndok Ntq, Sobat Bloofers, Rekan Kantor, Bang Budi SD Iqro’ dan tidak ketinggalan Bang Fachriza yang sudah bersedia menemani saya di RS pada hari pertama saya dirawat saya ucapkan TERIMA KASIH BANYAK.

Setelah empat hari berada dirumah sakit, saya memutuskan untuk istirahat di Medan dan melakukan perawatan di Medan saja.

Tapi dibalik kisah sakit ini ada beberapa hal lucu atau bisa dikatakan hikmah yang membuat saya kadang tertawa sendiri meskipun harus menahan sakitnya perut dan saya jadikan sebagai ramuan dahsyat untuk mengurangi rasa sakit saya saja.

Namun tidak semua bisa saya katakan hanya yang paling teraneh saja, disaat saya sakit website http://bloofers.org juga sakit yang diduga diserang oleh malware hehehe (sama-sama terserang virus) dan lucunya lagi saat penyakit saya kumat lagi malware-nya juga datang lagi hahaha, akan tetapi website tersebut sekarang sudah normal lagi berkat bantuan Pak Ikhlasul Amal dan Kang Andy Ahmad Fairus.

Namun mungkin saya diharuskan untuk istirahat sejenak dikarenakan kesibukan kantor yang terlalu dahsyat sehingga kesempatan untuk cuti saja tidak saya dapatkan pada dua tahun yang lalu hehe..

Demikian postingan perdana saya kali ini dan mohon maaf belum bisa blogwalking ke blog sobat sekalian.

Salam Persohiblogan ^_^

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

16 Responses to Liburan Awal Tahun

  1. boleh kerja keras kang, tapi berilah tubuh ini haknya juga....

    :)

    moga selalu sehat ya setelah ini .....

  2. kang aul memang pekerja keras, semoga ga sakit lagi. sampai2 web bloof pun ikut empunya sakit.
    semangaaat :)

  3. Syifa Azz says:

    innalillahii...
    syafakillah, Kak..

  4. Semoga bagah puleh .. ^^ Tetap semangat Aduen, ditunggu goresan berikutnya..

  5. Semoga diberi kesehatan dan dilindungi Allah ya :)

  6. bagah puleh aduen, beu sehat sabee..bek tuwoe jaga kesehatan..senum semngt untuk aul yah :)

  7. cepet sembuh ya kaka cakep se aceh raya .... ^_^

  8. Ahahahaa...ada lagunyaaaaaaa....#histeris
    Bagus Mas Aul, tampilanmu ga se-kaku kemarin..#ups
    Wkwkwkk, maksudku..kemarin tuh kesannya resmi bgt.. :D
    Tapi kok belum ada judul blognya mas? sengaja kah?
    Bah...lagumu bikin sayah ga konsentrasi, kebayang Vic Zhou tauu...wkwkwkw :P

  9. Accilong says:

    wkwkwkkwkk... mmg kayaknya malware bloofers.org kompakan ma virus di bodynya si admin. hehehehh

  10. assalamualaikum auman. apa kabar?
    semoga sehat wal afiat ya.

  11. armae says:

    Backsoundnya menyenangkan dan menenangkan mas Aul :D

  12. NIT NOT says:

    pastinya sekarang sudah sembuh kan...mesti tetap dijaga kesehatan mas, kerjaan tanpa disadari mengurangi jatah badan kita untuk istirahat...waduh padahal saya juga sering pulang malam nie...besok ane pulang cepat ah... wkwkk...

  13. iya nih liat dan baca blog ini rasanya gimannnnnnaaaaaaa gtu,,,

  14. bagus banget gan atas infonya...

Leave a Reply

Terima Kasih sudah memberikan masukan, semoga bisa membangun penulis untuk lebih giat lagi dalam menulis beberapa artikel yang bermanfaat,jangan lupa mengisi .: BUKU PENGUNJUNG :. ya

Diberdayakan oleh Blogger.