SMS Untuk Mamak.....



22 Desember merupakan hari yang diperingatin sebagai hari ibu.., bagi saya hari ibu bukanlah tanggal 22 Desember, tapi setiap dan selama saya masih bisa bangun tidur saat itu juga saya masih mempunyai hutang untuk bisa mebahagiakan mamak saya dan menjaga agar senyumannya tidak hilang dari penglihatan saya, dan setiap kali jumpa senyum itu harus tetap terjaga.. apalagi saya selalu dalam posisi merantau (PERANTAU).. jadi sangat sedikit sekali waktu bertemu dengan mamak saya.., tapi saya tidak ingin menjadikan itu sebagai penghalang bagi saya, karena saya yakin mamak juga tidak ingin meliahat saya selalu berada dalam lingkungannya karena saya harus bisa MANDIRI, dan BERKEMBANG...,


Saya bukanlah orang yang bisa berkata-kata merangkai kata seperti para SOHIBLOGER Lainnya yang tergabung dalam Blog Of Friendship, tapi disini saya mencoba, saya tidak ingin berkelahi lagi dengan suara yang berasal dari dalam dinding diri saya, maka saya mencoba untuk merangkai kata dalam SMS ringan meskipun tidak sebagus dan seindah rangkaian kata dari teman-teman tapi saya senang karena ini bukan lah sebuah copy paste tapi ini murni apa yang ada difikiran saya :
"
Ibuuuu, selamat hari ibu yaa...Mohon maaf atas segala salah yang pernah kami lakukan, semoga kami bisa menjadi anak yang berbakti dan bisa memberikan dan kebahagiaan kepada ibu-ibu kami, minta doa mu terus ya ibuu agar kami berhasil kelak
"
Itulah sms yang saya kirimkan kepada mamak-mamak saya, kenapa saya tulis mamak-mamak, karena bagi saya mamak adalah semua wanita yang ada didunia ini yang harus kita hormati dan kita jaga senyumannya.....

Sudah dulu ya, ada yang menyangkut di dada saya yang ingin keluar dan berintonasi tinggi untuk mengatakan MAMAAKK...,tapi itu semua tidak bisa keluar karena akan membuat mamak mengeluarkan air mata, cukup air mata itu keluar saat saya WISUDA dan KETERIMA di Perusahaan tempat saya bekerja,. semoga air mata yang keluar itu menjadi berkah dan penghapus dosa-dosa kedurhakaan kami terhadapmu IBUKU....

SELAMAT HARI IBUUU... Tetap jaga senyumanmu untuk ku Mak, karena senyumanmu memberikan semangat dan inspirasi untuk ku disaat aku sedih dan terjatuh, doamu yang selalu membuat kemudahan akan setiap langkah susahku, sehingga setiap permasalahan bisa terlewati dengan mudah......

(Be The Best Mam and My Family)

Salam Persohiblogan T_T (kali ini diganti biasa ^_^ tetapi T_T) demi hari ibu...

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

27 Responses to SMS Untuk Mamak.....

  1. Mood says:

    Semoga ibu ibu kita, baik yang masih ada maupun sudah tiada selalu mendapat curahan rahmat dan kasih sayang Nya. Amien..
    Salam.. .

  2. auraman says:

    @Mas Mood : wah mas baru saja saya blogwalking dan sudah direspon sama mas mood, iya mas Amiin... salam kenal ya mas..

  3. Qefy says:

    Waaaah, seneng pasti Mamakmu punya anak kayak antum Al. (meskipun sering ngeselin ya, haha). Saya tertarik dengan "Tetap jaga senyumanmu untuk ku Mak, karena senyumanmu memberikan semangat dan inspirasi untuk ku disaat aku sedih dan terjatuh,..". Ada harapan disana, ada keyakinan.

    Selamat Hari Ibu ya dong, sampaikan salam hangatku untuk Mamakmu dan keluarga di sana. Semoga sejahtera dan sehat selalu. Amin

  4. ansopiy says:

    Allahummaghfirlanaa wali-waalidainaa warhamhumaa kamaa rabbayanii shaghiiraa. Amiin (:

  5. auraman says:

    @QEFY : ah kamu bikin kata-kata gak kreatif, pasti motong dari isi blog,.hahaha, tapi terima kasih ya.... ,.salam juga buat ibumu,

  6. auraman says:

    @ANSOPY : Wah doa yang selalu saya panjatkan tu mas...,salam buat ibu nya ya mas....

  7. fatma says:

    hik..hik..terharu...jadi ingat sama mama yang juga jauh di sana

  8. auraman says:

    @Teh Fatma : Anak rantau juga ya hehe, yuk ah jangan bersedih ntar si mama juga ikut bersedih...

    salam persohiblogan ^_^

  9. dimasady says:

    duh... sampai sekarang belum tulis apa2 tentang emak...
    *berbaik budi saja :)

  10. auraman says:

    @dimasady : haduh mas ady,.saya aja baru nulisnya hehehe....

  11. huwaa..sama Aul..aku juga ga bisa berkata2..xixixi..

  12. salamin salam hormat saya buat Mamak ya Mas...

    Salam hangat dari Jember

  13. auraman says:

    @NIna : wahaha, dirimu ternyata tidak bsa berkata-kata teh, tapi SUGAR CORNER mu penuh dengan kata-kata mu teh haha

  14. auraman says:

    @Mas Akbar : Salam nya akan sampaikan mas, terima kasih ya

  15. Riksa89 says:

    satu lagi, air mata itu akan keluar lagi ketika akang telah mengucapkan ijab kabul... hahahaha....
    Biasanya sich gitu para orang tua. apalagi Ibu.... :D

  16. auraman says:

    hahaha ijab kabul ya :D,... Amiin..

  17. Riksa89 says:

    diaminin juga nih.... hahahahaahaha........

  18. auraman says:

    iya ah,. harus haha

  19. jadi pengen lebih bisa maksimal dalam membahagiakan ibu... Inspired bgt aul..

  20. auraman says:

    @Hafsah -> Iya Teh yuk bahagiakan ibu... ^_^

  21. Anonim says:

    salam ya sama ma2k udah lama tak silaturahim dengan ma2k :)

  22. touchy! :D
    bener-bener menyentuh.
    selamat hari ibu buat ibunya auraman, walo agak telat sih,
    hehehe

  23. auraman says:

    @Anonim : wah sepertinya kenal dengan mamak hehe,nanti saya sampaikan dari anonim hehe

  24. auraman says:

    @HAns -> iya sama-sama, telat lebih baik dari pda tidak sama sekali hehe, salam kenal ya

  25. zahra_cha says:

    :D nice , inspired ... ;)

  26. hiks...aku terharunya telat bgt,,,tapi gpp lah..better late than never kan mas aul..hehee..
    suukkkaaa..sama potingan ini...^^

  27. aduh, jadi kangen emak...

Leave a Reply

Terima Kasih sudah memberikan masukan, semoga bisa membangun penulis untuk lebih giat lagi dalam menulis beberapa artikel yang bermanfaat,jangan lupa mengisi .: BUKU PENGUNJUNG :. ya

Diberdayakan oleh Blogger.